Monday 25 May 2015

Triple C Guest House

Terletak strategis di Bandung tepatnya di Jl. Setra Indah Utara II no.1 , Sukajadi, Bandung, Indonesia 40163. Triple C Guest House adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Terletak hanya 6.1 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, Guest houst inil ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Triple C Guest House menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar, check-in/check-out cepat, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan laundry.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang (luar ruangan), taman. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Triple C Guest House.



Info serta  pemesanan silahkan klik disini








No comments: