Monday 25 May 2015

Hilton Hotel Bandung

Hilton Bandung
Hilton Bandung Hotel, terletak di Jl. H.O.S. Tjokroaminoto No.41-43, Bandara Bandung, Bandung, Indonesia adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Hanya 2 Km dari sini, hotel bintang 5 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Pasar Baru Trade Center, Istana Plaza Mall, Pasar Baru Trade Centre juga bisa dijangkau dengan mudah.
Singkatnya, semua pelayanan dan fasilitas yang Anda harapkan dari Hilton Worldwide sangatlah nyaman bagaikan di rumah Anda sendiri. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti kamar bebas asap rokok, AC, bar mini, meja tulis, akses ruang bersantai eksekutif untuk menyenangkan semua tamu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti hot tub, pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), spa. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Hilton Bandung Hotel.


Info serta  pemesanan silahkan klik disini


 

No comments: