Friday 8 May 2015

Asmila Boutique Hotel

Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Asmila Boutique Hotel terletak strategis di Setiabudi tepatnya di Jl. Dr. Setiabudhi no. 54, Setiabudi, Bandung, Indonesia, salah satu daerah lokal paling terkenal. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 2.5 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk mencapai bandara. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Rumah Mode Factory Outlet, Rumah Sakit Sentosa, Carefour Paris Van Java Mall.

Di Asmila Boutique Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, Wi-fi di tempat umum, parkir valet.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti akses internet WiFi (gratis), akses internet - WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, balkon/teras untuk menyenangkan semua tamu. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, taman. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandung, jadikanlah Asmila Boutique Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

No comments: