Monday 25 May 2015

Grand Royal Panghegar Bandung

Panghegar bandung
Terletak Jl. Merdeka 2, Riau, Bandung, Indonesia, Grand Royal Panghegar Hotel Bandung adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Pusat kota terletak hanya sekitar 1. Km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Grand Royal Panghegar Hotel Bandung juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bandung. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.
Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya akses internet WiFi (gratis), akses internet - WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, balkon/teras di beberapa kamar. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk hot tub, pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Bandung


Info serta  pemesanan silahkan klik disini

No comments: