Monday 25 May 2015

The Tran Luxury Hotel Bandung

Hotel yang beralamat di Jl. Gatot Subroto 289, Pusat Kota Bandung, Bandung, Indonesia ini menawarkan akomodasi berkualitas di distrik berbelanja, restoran, hiburan keluarga di Bandung, The Trans Luxury Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Bandung, Bandung Supermall yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Di The Trans Luxury Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan bagasi dapat dinikmati di hotel ini.

Suasana The Trans Luxury Hotel tercermin di setiap kamarnya. akses internet WiFi (gratis), akses internet - WiFi, layanan bangun pagi, kamar bebas asap rokok, AC hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di The Trans Luxury Hotel.

Info serta  pemesanan silahkan klik disini

No comments: