Monday 25 May 2015

Fave Hotel Cimanuk Garut

Terletak strategis di Garut, Favehotel Cimanuk Garut adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hotel ini terletak 6.3 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Favehotel Cimanuk Garut menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan.

Favehotel Cimanuk Garut memiliki 79 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, pengedap suara, TV satelit/kabel. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Garut, jadikanlah Favehotel Cimanuk Garut rumah Anda ketika Anda berlibur.


Info serta  pemesanan silahkan klik disini





No comments: