Monday 25 May 2015

Tea Garden Resort

Tea Garden Resort, terletak di Lembang Bandung tepatnya di Kp. Cigeureung Ds. Cicadas Kec. Sagalaherang Kab. Subang Jawa Barat, Lembang, Bandung, Indonesia adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Pemandian Air Panas Ciater, Gunung Tangkuban Perahu, Taman Dusun Bambu yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Tea Garden Resort menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil, layanan kamar dapat dinikmati di hotel ini.

Suasana Tea Garden Resort tercermin di setiap kamarnya. akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, balkon/teras, bar mini hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti lapangan golf (berjarak 3 km), pijat, menunggang kuda, taman untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Tea Garden Resort.


Info serta  pemesanan silahkan klik disini













No comments: