Monday 25 May 2015

Hotel Tritagangga Garut

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Garut, carilah Hotel Tirtagangga Garut yang beralamat di Jl. Raya Cipanas No. 130 Tarogong, Cipanas, Garut, Indonesia . Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Pemandian Air Panas Cipanas, Puncak Darajat, Pusat Kerajinan Batik.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Garut ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-fi di tempat umum, coffee shop, koran, layanan laundry, layanan kamar 24 jam.


39 kamar yang tersebar di 3 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti shower dan bak mandi terpisah , telepon, televisi LCD/layar plasma, perlengkapan mandi, air minum dalam kemasan botol gratis dapat di temukan di beberapa kamar. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman, kolam renang (luar ruangan), pemandian air panas. Apapun tujuan kunjungan Anda, Hotel Tirtagangga Garut adalah pilihan istimewa untuk menginap di Garut.


Info serta  pemesanan silahkan klik disini

No comments: