Monday 25 May 2015

Dariza Resort Hotel

Dariza Hotel-Resort
Terletak di Cipanas tepatnya di Jl. Cipanas Raya No. 44/45, Lengen Sari, Tarogong Kaler, Cipanas, Cipanas, Garut, Indonesia , Danau Dariza Resort - Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Garut dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Pemandian Air Panas Cipanas, Puncak Darajat, Pusat Kerajinan Batik.

Danau Dariza Resort - Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Garut. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar, kamar untuk keluarga, Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil dapat dinikmati di hotel ini.

Para tamu dapat memilih dari 50 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang (luar ruangan), olahraga air (tak-bermesin), lapangan tenis, taman, pemandian air panas. Apapun alasan Anda mengunjungi Garut, Danau Dariza Resort - Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.



Info serta  pemesanan silahkan klik disini











No comments: