Monday 25 May 2015

Sabda Alam hotel & Resort

Sabda Alam, Cipanas garut
Jl. Raya Cipanas No.3, Cipanas, Garut, Indonesia 44151, Sabda Alam Hotel & Resort adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Kehebohan pusat kota terletak hanya 9.9 km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Garut ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil dapat dinikmati di hotel ini.

Sabda Alam Hotel & Resort memiliki 50 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti akses internet WiFi (gratis), akses internet - WiFi, kolam pribadi, bak mandi whirlpool, kamar bebas asap rokok. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pemandian air panas, kolam renang (luar ruangan), memancing, taman bermain anak, kolam renang anak. Sabda Alam Hotel & Resort adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Garut dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.


Info serta  pemesanan silahkan klik disini



No comments: