Monday 25 May 2015

Kebun Mawar Situhapa

Hotel ini terletak di Jl Raya kamojang km 5, Samarang, Garut, Indonesia 44161 Kebun Mawar Situhapa menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Pasirwangi Samarang (Agro Tourism), Pembangkit Listrik Tenaga Uap Kamojang, Puncak Darajat.

Di Kebun Mawar Situhapa, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan coffee shop, layanan kamar, tempat parkir mobil, restoran, pertokoan untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Kebun Mawar Situhapa adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Garut.


Info serta  pemesanan silahkan klik disini

No comments: